Home > Berita Liga Champions > Bonucci Kecewa dengan Penggemar Juventus Pada Laga Kontra Sevilla

Bonucci Kecewa dengan Penggemar Juventus Pada Laga Kontra Sevilla

Turin – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku kecewa dengan perlakuan dari para Juventini yang hadir pada laga Liga Champions kontra Sevilla beberapa hari lalu.

Bonucci Kecewa dengan Penggemar Juventus Pada Laga Kontra Sevilla

Pada matchday pertama Liga Champions musim 2016/17 kemarin, Juve mendapat undian untuk menjamu Sevilla terlebih dahulu. Di atas kertas Bianconeri lebih diunggulkan ketimbang wakil La Liga tersebut.

Tetapi ternyata Juve hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan jawara Liga Europa musim lalu tersebut. Usai pertandingan Bonucci merasa sangat kecewa, bukan pada hasil akhirnya tapi pada sikap penonton yang tidak sabaran dan justru mencemooh skuat Juve yang sedang berada di lapangan.

“Ini adalah pertandingan yang dimainkan dalam standar Juve, karena kami menciptakan enam atau tujuh peluang mencetak gol dan, tidak seperti di Serie A, kami hanya tak dapat menuntaskannya,” kilah bek tersebut seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Jumat (16/9/2016).

“Saya tidak akan mengatakan itu mengganggu saya, tapi saya jelasnya sudah dikecewakan oleh sikap para fans selama 90 menit,” ketusnya.

“Juventus perlu didukung dan kemarin ada orang-orang yang sudah mulai menggerutu setelah baru berjalan 20 menit,” serunya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...