Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Transfer Pemain : Sissoko Memutuskan Hijrah ke London

Berita Transfer Pemain : Sissoko Memutuskan Hijrah ke London

London – Keidakbetahan Moussa Sissoko di Newcastle United pun berujung kepindahan. Pemain itu telah memutuskan masa depan. Dia pun memilih hijrah ke London. Adalah Tottenham Hotspur yang menjadi pilihan. Keputusan tersebut diambil jelang penutupan bursa transfer pemain. The Lilywhites pun mengontrak pemain tersebut selama lima tahun.

Berita Transfer Pemain : Sissoko Memutuskan Hijrah ke London

Klub yang berbasis di London Utara tersebut berhasil mengamankan tanda tangan kontrak dengan pesepakbola berkebangsaan Prancis itu menjelang penutupan jendela transfer yang berakhir hari ini.

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole pada Kamis (1/9/2016), gelandang berusia 27 tahun tersebut menyelesaikan proses transfernya menuju Spurs, 40 menit sebelum batas waktu yang ditentukan. Klub besutan Mauricio Pochettino ini kabarnya merogoh kocek hingga 30 juta pounds atau setara Rp524 miliar yang akan diangsur sebanyak lima kali (6 juta pounds atau Rp104 miliar).

Sebelum bergabung dengan Spurs, Sissoko menyatakan sangat ingin bergabung dengan Arsenal yang merupakan rival terberat klubnya di London Utara. Rencananya Sissoko akan menggunakan jersey bernomor punggung 17 kala membela Spurs. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

London – Danny Rose punya penilaian bahwa rekannya Harry Kane tak akan meninggalkan Tottenham. Karena ...