Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Semen Padang Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Bosnia, Maumer Svraka

Berita Transfer Pemain : Semen Padang Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Bosnia, Maumer Svraka

Padang – PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) sebagai pengelola Semen Padang secara resmi mengikat mantan pemain timnas Bosnia, Maumer Svraka. Penandatangan kontrak dilakukan, Selasa (30/8/2016) di kantor PT KSSP, kompleks PT Semen Padang. Maumer dikabarkan dikontrak hingga putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Berita Transfer Pemain : Semen Padang Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Bosnia, Maumer Svraka

Dirut PT KKSP, Daconi, mengatakan direkrutnya Maumer untuk memperkuat Kabau Sirah pada putaran kedua TSC merupakan rekomendasi pelatih kepala. Meski begitu, kualitas pemain yang pernah membela timnas Bosnia itu menurut Daconi memang layak memperkuat Semen Padang karena dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lokal.

“Kami telah lihat penampilannya, pelatih kepala pun sudah memberikan rekomendasi untuk dikontrak,” ujar Daconi usai penandatangan kontrak.

Pemain ini segera didaftarkan dan langsung memperkuat Semen Padang pada laga perdana putaran kedua menghadapi Persija Jakarta di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (3/9/2016).

Dengan terisinya pos pemain asing non-Asia, itu artinya satu slot pemain asing asal Brasil yang memperkuat tim Urang Awak saat ini bakal berkurang. Diego Messias yang posisinya sama dengan Maumer, besar kemungkinan tergusur. Apalagi selama ini dari tiga pemain Brasil yang memperkuat Semen Padang, Diego Messias dinilai belum mampu memberikan kontribusi berarti.

Sementara menyangkut pengganti Mekan Nasyrov yang telah diputus kontrak, Semen Padang berencana segera mendatangkan pemain asing Asia untuk melengkapi kuota pemain. Pemain itu kemungkinan berposisi sebagai penyerang untuk melapisi Marcel Sacramento.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...