Home > Berita Liga Inggris > West Bromwich Albion > Berita Transfer Pemain : Robson-Kanu Merumput Bersama West Brom

Berita Transfer Pemain : Robson-Kanu Merumput Bersama West Brom

London – Hal Robson-Kanu memutuskan untuk hengkang dari Reading. Dia hengkang ke West Brom dengan status bebas transfer. Winger berusia 27 tahun itu adalah salah seorang pemain yang bermain di Reading sejak 2015–2016.

Berita Transfer Pemain : Robson-Kanu Merumput Bersama West Brom

Penampilan apik pesepakbola berkebangsaan Wales tersebut kala berlaga di semifinal Piala Eropa 2016 membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris. Namun, tampaknya The Baggies sukses memenangkan persaingan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

”Itu merupakan keputusan penting bagi saya dan keluarga. Namun saat ini saya telah berada bersama klub yang memiliki manajer fantastis. Jujur, saya sangat senang dapat kembali menuju Liga Inggris,” ucap Robson-Kanu sebagaimana dikabarkan Sportsmole pada Kamis (1/9/2016).

”Saya bersyukur atas segala sesuatu yang telah didapat bersama Reading. Saya sangat menikmati waktu di sana. Namun, saya harus mengambil langkah ini. Saya tidak sabar menantikan pertandingan dan mengambil bagian bersama tim,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Man United Harus Berbagi Angka Dengan WBA

Man United Harus Berbagi Angka Dengan WBA

Manchester – Manchester United harus rela berbagi angka karena bermain imbang 0-0 melawan West Brom ...