Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Persegres Resmi Dapatkan Gustavo Giron Dari Arema

Berita Transfer Pemain : Persegres Resmi Dapatkan Gustavo Giron Dari Arema

Gresik – Selasa (6/9/2016) siang ini, Gustavo Giron Marulanda resmi ditampung Persegres Gresik United pasca ditendang Arema Cronus. Giron menjadi pemain asing keempat di klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

Berita Transfer Pemain : Persegres Resmi Dapatkan Gustavo Giron Dari Arema

Kepastian bergabungnya Giron diumumkan secara langsung oleh akun resmi Persegres, @PersegresFC. “Gustavo Andres Giron Marulanda resmi bersama Persegres untuk putaran kedua,” tulis akun Persegres.

Keputusan Persegres untuk mendatangkan Giron cukup beralasan. Ini mengingat stok penyerang Laskar Joko Samudro memang sangat minim, hanya dua orang saja.

Giron menggenapi kuota pemain asing Persegres yang sudah diisi Sasa Zecevic, Oh In-Kyun dan Patrick da Silva. Kehadiran Giron diyakini menjadi pendamping ideal untuk Patrick. Giron juga diharapkan bisa mendongkrak produktivitas gol Persegres.

Sebelumnya, Giron memang menampilkan permainan yang sangat impresif bersama dengan Arema Cronus. Namun sejak kembalinya striker utama Cristian Gonzales dari cedera. Giron kurang mendapatkan kesempatan bermain dan minim kontribusi untuk mencetak gol bagi Arema sehingga dirinya dilego pada putaran kedua. Giron juga kalah bersaing dengan pemain asing yang lain seperti Ezreban Vizcarra dan juga Lopicic.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafri Tidak Puas Atas Kemenangan Timnas U19

Timnas U19 Tantang Persija Jakarta Untuk Menjalani Uji Coba

Jakarta – Sebagai persiapan mengikuti turnamen Toulon 2017 di Prancis, Timnas Indonesia U-19 akan kembali ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb