Home > Berita Liga Prancis > Nice > Berita Transfer Pemain : Mario Balotelli Akhirnya Berlabuh di Nice

Berita Transfer Pemain : Mario Balotelli Akhirnya Berlabuh di Nice

Liverpool – Nasib Mario Balotelli sebelumnya masih menjadi tanda tanya. Sebab, beberapa klub tidak ingin memakai jasanya. Selain itu, di Liverpool, dia tidak bisa menunjukkan performa terbaikknya. Terlebih, performanya di AC Milan pun tidak apik.

Berita Transfer Pemain : Mario Balotelli Akhirnya Berlabuh di Nice

Balotelli juga sempat berharap bisa kembali ke skuad utama Liverpool dalam jendela transfer musim panas ini. Namun sayang harapan tersebut ditolak mentah-mentah oleh pelatih Liverpool berpaspor Jerman, Jurgen Klopp.

Klopp bahkan terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tak membutuhkan sosok Balotelli di klub. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga memaksa mantan pemain Manchester City itu untuk berlatih dengan tim pengganti.

Namun, Balotelli bisa bernafas dengan lega. Pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016-2017, dirinya resmi pindah ke klub asal Prancis, Nice. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Liverpool.

”Liverpool mengkonfirmasi bahwa Mario Balotellu telah bergabung dengan klub asal Prancis, OGC Nice. Setiap pihak di Liverpool berharap dirinya mendapat keberuntungan di masa mendatang,” tulis Liverpool sebagaimna dilansir dari laman resmi pada Kamis (1/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : Kualitas PSG Sepeninggal Ibrahimovic

Berita Bola Prancis : Kualitas PSG Sepeninggal Ibrahimovic

Nice – Mario Balotelli berpendapat bahwa PSG mengalami penurunan kualitas permainan sejak mereka ditinggalkan oleh ...