Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Besiktas Resmi Memakai Jasa Gokhan Inler

Berita Transfer Pemain : Besiktas Resmi Memakai Jasa Gokhan Inler

Leicester – Gokhan Inler resmi hengkang dari Leicester City. Gelandang tersebut tidak akan lagi memperkuat juara Liga Inggris 2015–2016. Sebab, dia telah memilih masa depannya. Dia pun bakal memperkuat Besiktas. Keputusan tersebut pun diambil di ambang bursa transfer pemain musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Besiktas Resmi Memakai Jasa Gokhan Inler

Pesepakbola berkebangsaan Swiss itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub raksasa Turki tersebut. Inler resmi meninggalkan The Foxes setelah direkrut dari Napoli pada 12 bulan lalu.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut gagal masuk skuad utama The Foxes di bawah pemerintahan Claudio Ranieri. Terbukti, ia hanya membuat 10 penampilan bersama klub pada musim lalu.

”Gokhan Inler adalah seorang pemain terkenal yang bekerja keras bersama tim kami. Kami sangat ingin berterima kasih atas semua kontribusi yang telah dilakukannya. Kami berharap yang terbaik untuk masa depan kariernya,” tulis pihak Leicester City sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (1/9/2016).

Sebelumnya The Foxes sukses mendatangkan Islam Slimani dengan tebusan sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp524 miliar dari Sporting Lisbon. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...