Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer : Ozil Kembali Diinginkan Madrid

Berita Transfer : Ozil Kembali Diinginkan Madrid

London – Mesut Ozil kembali disebut memiliki peluang untuk kembali ke Real Madrid. Media Jerman Sport Bild, Rabu (28/9/2016) mengklaim Ozil masih cinta dengan klub ibukota Spanyol yang pernah dibelanya selama tiga tahun tersebut.

Berita Transfer : Ozil Kembali Diinginkan Madrid

Ozil hengkang dari Madrid pada tahun 2013 setelah Arsenal menebusnya dengan harga 42,5 juta pounds. Kontrak pemain asal Jerman di Emirates Stadium tinggal menyisakan dua tahun lagi.

The Gunners ingin memperpanjang kontraknya dan kabar terbaru mengatakan, Ozil akan segera mencapai kesepakatan. Jika kontrak ditandatangani, maka Ozil akan terikat dengan The Gunners hingga 2020.

Sayangnya, hati Ozil akan memilih pindah ke Real Madrid jika mantan klubnya tersebut mengajukan penawaran. Ia dinilai akan menolak klub lain.

Raksasa Prancis PSG disebut mampu membeli Ozil. Namun pemain 27 tahun tersebut dinilai tidak tertarik bermain di Ligue 1. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb