Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Valencia Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi

Berita Liga Spanyol : Valencia Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi

Valencia – Valencia menuai hasil maksimal saat tandang ke markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque, Minggu (24/9/2016). Armada Voro tersebut menang dengan skor 2-1. Dua gol Los Che lahir via aksi Nani pada menit ke-34 dan Mario Suarez (52′). Satu gol tuan rumah dilesakkan Alexander Szymanowski (21′).

Berita Liga Spanyol : Valencia Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi

Tiga angka dalam lawatan kali ini membuat Valencia lepas dari zona degradasi. Mereka mengoleksi 6 angka dari 6 partai. Pasukan dari Mestalla tersebut melewati Deportivo La Coruña, Espanyol, Málaga dan Celta Vigo. Pada pertandingan tersebut, Valencia turun dengan kekuatan penuh. mereka mengandalkan Nani, Enzo Perez, Rodrigo dan Joao Cancelo di lini penggempur. Mario Suarez menjadi penyeimbang bersama Daniel Parejo dari lini tengah.

Susunan Pemain
Leganes: 13-Jon Ander Serantes, 5-Martín Mantovani, 12-Carl Medjani, 4-Adrián Marín (7-Darwin Machis), 17-Víctor Díaz, 19-Unai Lopez (20-Luciano), 24-David Timor, 6-Alberto, 9-Miguel Ángel Guerrero (14-Kone), 11-Alexander Szymanowski, 23-Omar Ramos

Valencia: 1-Diego Alves, 5-Eliaquim Mangala, 4-Aderlan Santos, 14-José Gayá, 21-Martin Montoya, 10-Daniel Parejo, 7-Mario Suárez, 8-Enzo Pérez, 19-Rodrigo (23-Aymen Abdennour), 17-Nani, 2-João Cancelo (9-Munir El Haddadi)

x

Check Also

Penentuan Juara La Liga Terjadi Akhir Pekan Ini

Penentuan Juara La Liga Terjadi Akhir Pekan Ini

Spanyol – Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir pekan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb