Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Madrid Tak Akan Diperkuat Ronaldo Dan Bale Saat Melawat Ke Espanyol

Berita Liga Spanyol : Madrid Tak Akan Diperkuat Ronaldo Dan Bale Saat Melawat Ke Espanyol

Madrid – Real Madrid akan bertandang ke Estadi Cornella-El Prat untuk menjajal kekuatan Espanyol pada laga pekan keempat La Liga, Minggu (18/9/2016) atau Senin dini hari WIB. Los Blancos punya catatan apik kala berjumpa klub asal Catalan tersebut.

Berita Liga Spanyol : Madrid Tak Akan Diperkuat Ronaldo Dan Bale Saat Melawat Ke Espanyol

Namun, pada laga nanti Madrid tak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kemungkinan besar, pos keduanya akan diisi Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Meski begitu, pelatih Zinedine Zidane menilai pergantian tersebut tak akan menurunkan kualitas dari timnya.

“Saya punya skuat yang bagus dan kami membutuhkan semua pemain. Kami akan melawan tim yang sulit dan kami tahu laga akan berlangsung sengit,” kata Zidane.

Laga nanti menjadi pertemuan ke-29 bagi kedua tim di pentas La Liga. Madrid berhasil meraih 21 kemenangan, Espanyol meraih tiga kemenangan, dan empat laga berakhir imbang. Namun, yang menarik adalah Madrid belum terkalahkan dalam 17 pertemuan terakhir melawan Espanyol.

Mengacu pada tabel klasemen, Madrid juga mengawali awal musim ini dengan cemerlang. Klub ibu kota tercatat mampu melahap habis tiga laga awal dengan kemenangan.

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Catalunya – Barcelona harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan poin penuh di minggu ke-23 La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb