Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Koke Optimis Mengantar Los Rojiblancos Takhlukan Barcelona

Berita Liga Spanyol : Koke Optimis Mengantar Los Rojiblancos Takhlukan Barcelona

Madrid – Madrid Gelandang Atletico Madrid, Koke, tak sabar menghadapi Barcelona pada laga lanjutan La Liga Liga Spanyol 2016-2017 di Camp Nou, Kamis (22/9/2016). Dia juga optimistis mengantar Los Rojiblancos meraih kemenangan.

Berita Liga Spanyol : Koke Optimis Mengantar Los Rojiblancos Takhlukan Barcelona

Atletico Madrid menatap pertandingan nanti dengan semangat membara berbekal kemenangan telak 5-0 melawan Sporting Gijon, Sabtu (17/9/2016). Fernando Torres dan Antoine Griezmann menciptakan dua gol untuk Atletico. satu gol Los Rojiblancos lainnya diciptakan oleh Kevin Gameiro.

Ini menandai kemenangan ketiga Atletico Madrid dalam 7 hari terakhir. Sebelumnya, Los Rojiblancos memetik 1-0 melawan PSV Eindhoven pada laga perdana Grup D Liga Champions Selasa (13/9/2016) dan 4-0 melawan Celta Vigo (10/9/2016).

“Performa positif ini harus terus berlanjut. Kami belum melakukan apa pun saat ini. Kami baru memulai dan sekarang (akan) menghadapi Barcelona. Kami membutuhkan antusiasme dunia untuk membawa pulang tiga poin,” kata Koke.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di dunia, tetapi kami memiliki keinginan untuk bersaing dan menang di sana,” dia melanjutkan.

Barcelona memiliki rekor buruk kala berhadapan melawan Atletico Madrid dalam 15 pertemuan terakhir. Blaugrana hanya mampu meraih lima kemenangan. Los Rojiblancos meraih enam kemenangan. Empat partai lainnya berakhir imbang, Adapun di Liga Champions, Barca hanya mampu menang sekali dari empat pertemuan.

“Ini adalah minggu yang baik dengan tiga kemenangan. Kecepatan kami meningkat tiap pertandingan dan secara fisik kami sangat baik,” ujar gelandang berkebangsaan Spanyol ini.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Dikabarkan akan segera menjalani operasi lutut, salah satu striker andalan, Luis Suarez, akan ...