Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Jasper Cillessen Siap Bersaing Untuk Jadi Kiper Utama Barcelona

Berita Liga Spanyol : Jasper Cillessen Siap Bersaing Untuk Jadi Kiper Utama Barcelona

Barcelona – Kiper anyar Barcelona, Jasper Cillessen mengirim ancaman untuk sang kompatriot, Marc-Andre ter Stegen. Seperti dirilis Sport.es, Minggu (25/9/2016), eks penjaga gawang Ajax Amsterdam tersebut mengincar posisi reguler sehingga punya menit bermain lebih banyak.

Berita Liga Spanyol : Jasper Cillessen Siap Bersaing Untuk Jadi Kiper Utama Barcelona

Cillessen datang ke Barcelona sekitar sebulan lalu, tepatnya pada 26 Agustus 2016. Sejak itu, selama periode musim anyar, ia baru bermain sekali, yakni kontra Alaves. Ironisnya, pada laga debut tersebut, El Barca takluk dengan skor 0-1. Hasil tersebut membuat Cillessen kembali kehilangan posisi kiper utama. Pada laga berikutnya, yakni versus Sporting Lisbon, Pelatih Luis Enrique Martinez mempercayakan posisi penjaga gawang Blaugrana kepada Marc-Andre ter Stegen.

Ter Stegen sukses menjaga catatan clean sheet, sekaligus menjadi bagian dari kemenangan besar Barcelona atas Sporting Gijon, dengan skor 5-0, Sabtu (24/9/2016). Situasi kurang menguntungkan tersebut tak membuat Cillessen kecewa.

Sebaliknya, ia ingin mengubah situasi yang kurang berpihak padanya tersebut menjadi benefit. “Saya ingin bermain sebanyak mungkin, karena itulah cara terbaik untuk menikmati hidup. Saya datang untuk bermain sepak bola,” sebut Cillessen.

“Setiap turnamen memiliki nilai tersendiri, dan saya ingin mencoba di semua tempat. Itu akan sangat berarti untuk musim depan, meski saya ingin menjadi kiper utama pada musim ini juga,” sebut Cillessen.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Bayer Leverkusen Tertarik Untuk Memboyong Jeremy Mathieu Ke BayArena

Hengkang Dari Barcelona, Jeremy Mathieu Kini Resmi Gabung Sporting Lisbon

Catalunya – Jeremy Mathieu dan Barcelona berpisah jalan setelah tiga musim. Bek asal Prancis itu ...