Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Gerard Pique Ingin Akhiri Karir Di Liga MLS

Berita Liga Spanyol : Gerard Pique Ingin Akhiri Karir Di Liga MLS

Barcelona – Bek Barcelona, Gerard Pique, memiliki niat untuk bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat, sebelum memutuskan untuk pensiun. Dalam beberapa tahun terakhir, MLS jadi salah satu kompetisi favorit bagi para pemain yang sudah memasuki usia senja. Para pemain bintang seperti David Villa, Frank Lampard, Didier Drogba, hingga Andrea Pirlo kini menghabiskan sisa-sisa kariernya di Negara Paman Sam.

Berita Liga Spanyol : Gerard Pique Ingin Akhiri Karir Di Liga MLS

Tak hanya MLS, China dengan kompetisi China Super League juga berhasil menyita perhatian. Mereka bahkan rela menawarka gaji tinggi demi merayu para pemain elit Eropa.

Situasi inilah yang menarik minat dari Pique untuk menjajal atmosfer liga lain. Namun, jika dibandingkan, Pique lebih tertarik eksodus ke AS ketimbang China.

“Kedua liga tersebut telah berkembang, meski dengan gayanya yang berbeda. Saya telah membaca MLS adalah liga ketujuh di dunia dengan penonton tertinggi setelah lima liga besar di Eropa dan liga negara lain di urutan keenam,” kata Pique.

“Para fans di Amerika Serikat sekarang telah menjadi kecanduan sepak bola. Saya tak bilang akan hijrah ke China, tetapi untuk Amerika Serikat, mari kita lihat,” ujar pemain asal Spanyol tersebut.

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Berita Bola Spanyol : Penalti Messi Menangkan Barca

Catalunya – Barcelona harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan poin penuh di minggu ke-23 La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb