Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Ditahan Imbang Oleh Las Pamas, Zidane Tuai Kritikan Karena Tarik Keluar Ronaldo

Berita Liga Spanyol : Ditahan Imbang Oleh Las Pamas, Zidane Tuai Kritikan Karena Tarik Keluar Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendapat kritikan kala menarik keluar Cristiano Ronaldo, pada laga kontra Las Palmas, di Estadio Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) atau Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Berselang 13 menit, jala Los Blancos kebobolan, yang membuat laga berakhir imbang 2-2.

Berita Liga Spanyol : Ditahan Imbang Oleh Las Pamas, Zidane Tuai Kritikan Karena Tarik Keluar Ronaldo

Zidane mengakui sengaja memberikan ruang istirahat lebih banyak bagi Ronaldo. Setidaknya, ia ingin CR7 berada dalam level kebugaran 100 persen. Pada sisi lain, Zidane menganggap tak seharusnya permainan Real Madrid berubah tertekan saat tak ada Ronaldo. Ia juga menepis kalau Ronaldo marah dengan keputusannya tersebut.

“Marah?, saya pikir itu hanya interpretasi Anda saja. Dia selalu ingin berada di lapangan, dan itu sangat penting bagi kami. Ronaldo bisa mengubah hasil akhir pertandingan,” tegas Zidane.

Zizou mengatakan, dirinya sudah memiliki rencana untuk menarik keluar Ronaldo di tengah pertandingan. “Kami kadang-kadang harus memaksanya keluar, dan itu kami lakukan saat bersua Las Palmas. Satu hal, tak seharusnya permainan Real Madrid berubah meski tak ada Ronaldo,” tegas sang entrenador, dilansir dari Marca.com.

Pemain yang menggantikan Ronaldo, Lucas Vázquez mengaku tak seharusnya Real Madrid menuai satu poin saja dari lawatannya ke markas Las Palmas. “Kami bisa mendapatkan lebih dari itu. Sekarang, kami akan memberikan konsentrasi maksimal pada laga berikutnya,” tegasnya.

x

Check Also

Berita Bola : Ronaldo Akhirnya Perpanjang Kontraknya Di Real Madrid

Berita Bola : Ronaldo Akhirnya Perpanjang Kontraknya Di Real Madrid

Madrid – Pengumuman secara resmi mengenai perpanjangan kontrak dari mega bintang mereka Cristiano Ronaldo telah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb