Home > Berita Liga Spanyol > Berita Liga Spanyol : Barcelona Kontrak Putra Messi Yang Masih Berusia Tiga Tahun

Berita Liga Spanyol : Barcelona Kontrak Putra Messi Yang Masih Berusia Tiga Tahun

Barcelona – Barcelona telah memberikan kontrak kepada putra superstar Lionel Messi yang masih berusia tiga tahun Thiago untuk bisa bergabung dengan akademi la Masia nya.

Berita Liga Spanyol : Barcelona Kontrak Putra Messi Yang Masih Berusia Tiga Tahun

Raksasa Catalan berharap bahwa Thiago akan diberkati dengan bakat yang sama seperti ayahnya Leo Messi yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia bahkan disebut pemain dari planet lain .

Jika satu Messi belumlah cukup, maka Barcelona pun akhirnya menanda tangani Messi yang satu ini. Raksasa Spanyol telah menandatangani Thiago Messi, putra superstar Argentina Lionel Messi. Pada usia tiga tahun , Barcelona jelas berharap bahwa Thiago juga telah diberkati dengan bakat unik yang sama dengan ayahnya yang telah membawa sang ayah untuk memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or ini.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona memiliki akademi khusus mereka sendiri untuk anak-anak antara usia tiga dan lima dimana Thiago siap akan bergabung. Anehnya, penandatanganan sang Balita datang hanya satu hari setelah Lionel mengatakan anaknya tidak benar-benar tertarik dengan sepak bola.

Seperti yang diharapkan, Messi senior memulai musim dalam bentuk yang spektakuler dengan dua gol dari pembukaan dua pertandingan La Liga. Tapi klub Catalan harus menerima kenyataan dengan berita bahwa Messi bisa menghadapi absen dalam beberapa laga setelah mengalmi cedera otot di hamstring kirinya saat memperkuat timnas Argentina kala menang atas Uruguay tengah pekan lalu.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Ronaldo Akhirnya Perpanjang Kontraknya Di Real Madrid

Berita Bola : Ronaldo Akhirnya Perpanjang Kontraknya Di Real Madrid

Madrid – Pengumuman secara resmi mengenai perpanjangan kontrak dari mega bintang mereka Cristiano Ronaldo telah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb