Home > Berita Liga Prancis > Berita Liga Prancis : PSG Belum Bisa Gusur As Monaco Dari Puncak Klasemen

Berita Liga Prancis : PSG Belum Bisa Gusur As Monaco Dari Puncak Klasemen

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) gagal memuncaki klasemen Ligue 1 setelah hanya ditahan Saint-Etienne, 1-1, pada laga di Parc des Princes, Paris, Jumat (9/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Hasil tersebut hanya membawa PSG berada di posisi ketiga dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Pemimpin klasemen Ligue 1 masih dipegang AS Monaco yang juga mengumpulkan tujuh poin.

Berita Liga Prancis : PSG Belum Bisa Gusur As Monaco Dari Puncak Klasemen

Melawan Saint-Etienne, pelatih PSG, Unai Emery, menyimpan beberapa pemain andalan di bangku cadangan, seperti Angel di Maria dan Edinson Cavani. Kedua pemain tersebut dinilai masih kelelahan akibat membela negaranya masing-masing pada laga internasional.

Tanpa Di Maria, kreasi serangan PSG sedikit menurun. Terbukti, Les Parisen gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Kebuntuan PSG baru terpecahkan memasuki menit ke-67. Blaise Matuidi dijatuhkan Kevin Malcuit di dalam kotak penalti yang memaksa wasit Benoit Bastien menunjuk titik putih. Lucas Moura yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffier, salah membaca arah bola hasil tembakan penalti Moura.

Saat laga seperti akan berakhir untuk kemenangan PSG, Saint-Etienne mampu membuat publik Parc des Princes terdiam. Pada menit ke-90+2, tembakan jarak dekat Robert Beric tak mampu dihentikan penjaga gawang PSG, Kevin Trapp. Laga pun berakhir 1-1.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi PSG vs Caen, Liga Prancis 21 Mei 2017

Prediksi PSG vs Caen, Liga Prancis 21 Mei 2017

Surabaya – Peluang Paris Saint-Germain untuk bisa mempertahankan gelar Ligue 1 musim ini sudah tertutup ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb