Home > Berita Liga Prancis > Berita Liga Prancis : PSG Belum Bisa Gusur As Monaco Dari Puncak Klasemen

Berita Liga Prancis : PSG Belum Bisa Gusur As Monaco Dari Puncak Klasemen

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) gagal memuncaki klasemen Ligue 1 setelah hanya ditahan Saint-Etienne, 1-1, pada laga di Parc des Princes, Paris, Jumat (9/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Hasil tersebut hanya membawa PSG berada di posisi ketiga dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Pemimpin klasemen Ligue 1 masih dipegang AS Monaco yang juga mengumpulkan tujuh poin.

Berita Liga Prancis : PSG Belum Bisa Gusur As Monaco Dari Puncak Klasemen

Melawan Saint-Etienne, pelatih PSG, Unai Emery, menyimpan beberapa pemain andalan di bangku cadangan, seperti Angel di Maria dan Edinson Cavani. Kedua pemain tersebut dinilai masih kelelahan akibat membela negaranya masing-masing pada laga internasional.

Tanpa Di Maria, kreasi serangan PSG sedikit menurun. Terbukti, Les Parisen gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Kebuntuan PSG baru terpecahkan memasuki menit ke-67. Blaise Matuidi dijatuhkan Kevin Malcuit di dalam kotak penalti yang memaksa wasit Benoit Bastien menunjuk titik putih. Lucas Moura yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffier, salah membaca arah bola hasil tembakan penalti Moura.

Saat laga seperti akan berakhir untuk kemenangan PSG, Saint-Etienne mampu membuat publik Parc des Princes terdiam. Pada menit ke-90+2, tembakan jarak dekat Robert Beric tak mampu dihentikan penjaga gawang PSG, Kevin Trapp. Laga pun berakhir 1-1.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Bersama AS Monaco, Radamel Falcao Makin Tajam

Bersama AS Monaco, Radamel Falcao Makin Tajam

Dijon – Radamel Falcao berhasil mencetak gol ke gawang Lille saat kemenangan yang diraih oleh ...