Home > Berita Liga Prancis > Berita Liga Prancis : Cavani On Fire, PSG Puncaki Ligue 1

Berita Liga Prancis : Cavani On Fire, PSG Puncaki Ligue 1

Caen – Paris Saint-Germain (PSG) menang setengah lusin gol atas Caen pada lanjutan Ligue 1 di Stade Michel d’Ornano, Caen, Jumat (16/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Dalam laga itu, Edinson Cavani mencetak empat gol hanya dalam 45 menit.

Berita Liga Prancis : Cavani On Fire, PSG Puncaki Ligue 1

Gol pertama Cavani lahir saat laga baru memasuki menit ke-12. Umpan silang Maxwell disambut tembakan kaki kiri Cavani untuk membobol gawang Vercoutre. Pada menit ke-23, PSG mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Syam Ben Youssef terhadap Lucas Moura. Cavani yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Striker asal Uruguay itu lantas mencetak hattrick pada menit ke-38. Lagi-lagi, umpan matang Maxwell menjadi makanan empuk Cavani demi membawa PSG unggul 3-0 atas tuan rumah. Gol pamungkas Cavani terjadi pada masa injury time babak pertama. Kali ini, umpan pendek Thomas Meunier diteruskan tembakan mendatar Cavani yang membobol gawang Caen demi menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Pada awal babak kedua, Cavani ditarik keluar dan digantikan Jese Rodriguez. Pergantian itu tidak mengurangi tekanan yang lancarkan Les Parisien. Dua gol tambahan PSG tercipta melalui Lucas Moura (67′) dan Jean Kevin Augustin (78′). PSG pun menutup pertandingan dengan kemenangan 6-0 atas Caen.

Hasil itu membawa PSG untuk sementara memuncaki Ligue 1 dengan 10 poin dari lima pertandingan. Namun, posisi tersebut masih bisa berubah karena AS Monaco maupun Nice yang juga mengemas poin sama, belum melakoni pekan kelima Ligue 1.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Paris – Marco Verratti angkat suara mengenai rumor yang mengatakan bahwa ia akan ke Inter ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb