Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Milan Berhasil Raih Kemenangan Perdana Serie A Di kandang Samdoria

Berita Liga Italia : Milan Berhasil Raih Kemenangan Perdana Serie A Di kandang Samdoria

Genoa – Carlos Bacca mencetak gol kemenangan AC Milan atas Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Jumat (16/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Berita Liga Italia : Milan Berhasil Raih Kemenangan Perdana Serie A Di kandang Samdoria

Hasil 1-0 tersebut memutus catatan buruk I Rossoneri yang selalu kalah dalam dua laga terakhir. AC Milan kini berada di urutan keenam dengan raihan enam poin dalam empat pertandingan. Tampil di depan pendukung lawan, AC Milan mendapat tekanan lebih dahulu dari tuan rumah. Namun, kesempatan Edgar Baretto masih gagal berujung gol pada menit ke-6.

AC Milan mencoba membalas. Akan tetapi, sundulan Gianluca Lapadula juga melenceng dari sasaran pada menit ke-8. Il Samp kembali menciptakan peluang emas mencetak gol. Namun, ketangguhan kiper Gianluigi Donnarumma mengagalkan beberapa kesempatan tuan rumah. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Pada pertengahan babak kedua, Bacca tampil menggantikan Lapadula. Masuknya striker asal Kolombia itu memberikan suntikan motivasi bagi para pemain I Rossoneri. Hasilnya terbukti lima menit jelang pertandingan berakhir. Umpan Suso mampu dimanfaatkan Bacca untuk mencetak gol kemenangan AC Milan.

Bagi Bacca, ini menjadi gol keempatnya di Serie A musim ini. Bersama Jose Callejon (Napoli) dan Franck Kessie (Atalanta), Bacca untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Conti Tak Ingin Kecewakan AC Milan

Conti Tak Ingin Kecewakan AC Milan

Milan  – Andrea Conti adalah pemain anyar AC Milan yang telah didatangkan dari Atalanta. Bek ...