Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Marchisio Siap Kembali Bela Juventus

Berita Liga Italia : Marchisio Siap Kembali Bela Juventus

Turin – Claudio Marchisio, dikabarkan Football Italia, Selasa (20/9/2016), sudah kembali berlatih bersama skuat Juventus setelah absen sejak April lalu karena mengalami cedera ligamen. Marchisio mengalami cedera ketika menghadapi Palermo, pada ajang Serie A 2015-2016, di Juventus Stadium, 17 April lalu. Ia hanya tampil selama 16 menit dalam pertandingan yang berakhir 4-0 untuk kemenangan La Vecchia Signora itu.

Berita Liga Italia : Marchisio Siap Kembali Bela Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memperkirakan Marchisio bakal kembali bermain pada Oktober mendatang. Saat ini, gelandang berusia 30 tahun tersebut telah kembali ke Vinovo, untuk menjalani latihan usai pulih dari cedera.

Di tengah kabar soal Marchisio, Juventus tetap mendapat kabar buruk setelah Medhi Benatia mengalami cedera ketika menghadapi Inter Milan, Minggu (18/9/2016). Belum diketahui berapa lama bek asal Maroko tersebut akan absen.

“Medhi Benatia akan diperiksa dalam beberapa hari ke depan setelah ditarik keluar dalam pertandingan melawan Inter setelah mengalami gangguan pada lutut kirinya,” demikian pernyataan resmi Juventus, seusai pertandingan.

Marchisio merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Juventus. Dengan kembalinya Marchisio, diharapakan dapat memperkuat lini tengah Juventus yang telah ditinggal oleh Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Chiellini Minta Italia Segera Lakukan Reformasi

Roma – Bek Juventus, Giorgio Chiellini minta Italia untuk segera melakukan reformasi di sepakbola setelah ...