Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Ketajaman Higuain Buat Juventus Nyaman Di Puncak Klasemen Serie A

Berita Liga Italia : Ketajaman Higuain Buat Juventus Nyaman Di Puncak Klasemen Serie A

Turin – Pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-3 Sang Juara bertahan Juventus berhasil menaklukan tamunya Sassuolo dengan skor 3-1 di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (10/9/2016).

Berita Liga Italia : Ketajaman Higuain Buat Juventus Nyaman Di Puncak Klasemen Serie A

Rekrutan anyar Juventus, Gonzalo Higuain berhasil mencetak dua dari tiga gol tersebut dan membuat Nyonya Tua nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan sempurna yaitu 9 poin. Pertandingan baru berjalan empat menit, umpan Paulo Dybala disambar tembakan mendatar Higuian yang bersarang di gawang Sassuolo.

Pada menit ke-10, Higuain lagi-lagi mencatatkan nama di papan skor setelah tembakan volinya kembali membobol gawang Sassuolo. Memasuki menit ke-27, Juventus mencetak gol ketiga dalam laga tersebut. Sundulan Miralem Pjanic yang sempat mengenai tiang, disambar kembali oleh sang pemain untuk mengubah skor menjadi 3-0. Itu menjadi debut gol Pjanic sejak pindah dari AS Roma, awal musim ini.

Sassuolo akhirnya bisa memperkecil skor pada menit ke-33. Umpan Francesco Magnanelli diteruskan Luca Antei untuk menutup babak pertama menjadi 3-1, tetap untuk keunggulan Juventus.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 4-Mehdi Benatia, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini; 26-Stephan Lichtsteiner, 6-Sami Khedira (11-Hernanes 73), 18-Mario Lemina, 5-Miralem Pjanic, 12-Alex Sandro; 9-Gonzalo Higuain (17-Mario Mandzukic 70), 21-Paulo Dybala (20-Marco Pjaca 87)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sassuolo: 47-Andrea Consigli; 23-Marcello Gazzola, 5-Luca Antei, 15-Francesco Acerbi, 13-Federico Peluso; 6-Lorenzo Pellegrini (9-Pietro Iemmello 57), 4-Francesco Magnanelli, 32-Alfred Duncan; 16-Matteo Politano, 10-Alessandro Matri (7-Simone Missiroli 57), 90-Antonio Ragusa (27-Federico Ricci 80)

Pelatih: Eusebio Di Francesco
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Dzeko Akui Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Berita Bola Italia : Dzeko Akui Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Roma – Edin Dzeko yang saat ini menjalani musim keduanya sebagai striker AS Roma, dikabarkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb