Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Juventus Akan Lampiaskan Kekalahan Liga Champions Pada Laga Lawan Inter

Berita Liga Italia : Juventus Akan Lampiaskan Kekalahan Liga Champions Pada Laga Lawan Inter

Turin – Leonardo Bonucci memperingatkan Inter Milan bahwa Juventus kini akan berusaha secepat mungkin mencari pelampiasan setelah gagal menang di Liga Champions.

Berita Liga Italia : Juventus Akan Lampiaskan Kekalahan Liga Champions Pada Laga Lawan Inter

Di matchday 1 Liga Champions musim 2016-17 kemarin, Juve mendapat undian untuk menjamu Sevilla terlebih dahulu. Di atas kertas Bianconeri lebih diunggulkan ketimbang wakil La Liga tersebut. Namun ternyata pasukan Massimiliano Allegri itu cuma mampu main imbang 0-0 dengan jawara Liga Europa musim lalu tersebut.

Kini, setelah melakoni laga tersebut Juve kembali dihadapkan pada pertandingan berat. Mereka akan melakoni pertandingan Derby d’Italia melawan Inter.

Bonucci memahami bahwa Inter kini sudah berbenah dan dipenuhi pemain berkualitas dan bisa mengancam hegemoni Juve di Italia. Namun bek 29 tahun itu juga memperingatkan Mauro Icardi cs bahwa Bianconeri kini tengah berusaha mencari pelampiasan setelah tengah pekan kemarin gagal menang kala menjamu Sevilla.

“Saya memprediksi kami akan berhadapan dengan tim yang bersemangat dan ingin menang. Lagipula ini adalah Derby d’Italia . Inter telah berubah banyak, tapi ingin membuktikan mereka sampai ke standar untuk jadi penantang Juventus,” ujarnya.

“Tentu saja mereka juga akan bertemu sisi yang bahkan lebih lapar untuk meraih kemenangan setelah bermain imbang di Liga Champions lawan Sevilla,” seru Bonucci.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Turin –  Juventus telah mengenalkan bek asal Italia, Mattia De Sciglio ke publik setelah punggawa ...