Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Inter Siap Hadapi Juventus Dalam Derby d’Italia

Berita Liga Italia : Inter Siap Hadapi Juventus Dalam Derby d’Italia

Milan – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, menilai timnya sudah siap tempur menghadapi Juventus pada laga bertajuk Derby d’Italia yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Berita Liga Italia : Inter Siap Hadapi Juventus Dalam Derby d'Italia

Tekanan besar datang untuk Inter jelang laga melawan Juventus. Sebab, klub asal Milan itu berbekal raihan hasil minor ketika dipaksa menyerah 0-2 dari Hapoel Beer Sheva pada matchday pertama Liga Europa, Kamis (15/9/2016).

Selain itu, Inter juga harus memperhatikan statisik ketika menghadapi Juventus dalam laga Serie A. I Nerazzurri belum pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Bianconeri. Meski begitu, De Boer yakin suntikan moral dan gengsi bermain di kandang bisa mendongkrak penampilan anak asuhan.

“Kami akan melawan tim yang tangguh dan semua orang sudah mengetahui itu. Kami harus memastikan telah melakukan persiapan yang baik dan mendapatkan dukungan dari para fans,” kata De Boer.

“Sebab, tim ini nyatanya terbukti bisa mengalahkan Juventus di laga semifinal Coppa Italia tahun lalu. Saya tak sabar ingin masuk ke dalam stadion yang tiketnya sudah terjual habis,” ucap pelatih asal Belanda itu.

“Para pemain pun tahu ini merupakan laga istimewa. Jadi, mereka tak perlu motivasi untuk memberikan penampilan terbaik,” ujar De Boer.

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...