Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Frank de Boer Puas Dengan Performa Inter Milan

Berita Liga Italia : Frank de Boer Puas Dengan Performa Inter Milan

Milan – Pelatih Inter Milan, Frank de Boer menilai anak-anak asuhnya bermain sesuai dengan filosofi permainan yang dia kehendaki saat membungkam Empoli pada pekan keempat Serie A, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB, di Stadion Carlo Castellani.

Berita Liga Italia : Frank de Boer Puas Dengan Performa Inter Milan

a Beneamata sukses menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 0-2. Hasil tersebut merupakan kemenangan ketiga yang diraih Inter secara berturut-turut. Sebelumnya, Nerazzurri menang 2-1 melawan Pescara (11/9/2016) dan 2-1 melawan Juventus (18/9/2016).

Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan pada pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu menciptakan sepasang gol pada menit ke-10 dan (17′).

“Para pemain memahami filosofi tim. Kami berbicara banyak tentang sikap. Saya ingin melihat sikap kami bukan hanya ketika melawan tim besar seperti Juve, tetapi juga tim lain,” kata De Boer dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami membuktikan bahwa kami berada dalam kondisi yang baik dan malam ini memulai dengan sangat baik lewat dua gol. Kami menggunakan semangat kebangkitan ketika melawan Juventus, jadi penting untuk memulai dengan modal yang bagus,” ujar pelatih asal Belanda itu.

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 5 November 2017 : Fiorentina vs Roma

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada giornata 12 ...