Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Filippo Inzaghi Nilai Juventus Sulit Untuk Ditandingi Dalam Serie A

Berita Liga Italia : Filippo Inzaghi Nilai Juventus Sulit Untuk Ditandingi Dalam Serie A

Turin – Mantan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menilai bahwa persaingan di Serie A pada musim ini masih belum akan berubah. Juventus masih akan melaju kencang dan belum ada klub yang biasa mengejarnya.

Berita Liga Italia :  Filippo Inzaghi Nilai Juventus Sulit Untuk Ditandingi Dalam Serie A

Juventus memang tampil sangat dominan di Serie A. Sementara tim lain masih belum bisa konsisten, Juve mampu merajai Serie A dengan mendapatkan gelar juara pada lima musim terakhir ini.

“Saya pikir tidak ada yang bisa menandingi Juventus pada musim ini,” kata Inzaghi. “Mereka berada di tingkat yang berbeda jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya,” sambung sosok yang juga pernah bermain untuk Juventus ini.

Inzaghi melihat Juventus sebagai tim yang sangat komplit. Memiliki materi pemain yang sangat kuat disetiap lininya. Apalagi, pada musim ini Bianconeri sukses memboyong mesin gol sekelas Higuain.

“Mulai dari tiga bek dan kiper, sepertinya akan terasa mustahil untuk bisa mencetak gol melawan mereka. Dan, sekarang mereka sukses membawa top skor seperti Gonzalo Higuain.”

“Mungkin akan ada sedikit kejutan dari Napoli karena mendatangkan banyak pemain muda yang menarik dalam skuat mereka,” tukas Inzaghi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Mattia De Sciglio Telah Diperkenalkan Juve ke Publik

Turin –  Juventus telah mengenalkan bek asal Italia, Mattia De Sciglio ke publik setelah punggawa ...