Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Raut Wajah Ferguson Yang Tak Menyangka MU Kalah Dari City

Berita Liga Inggris : Raut Wajah Ferguson Yang Tak Menyangka MU Kalah Dari City

Manchester – Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, terlihat menggeleng-gelengkan kepala saat menyaksikan Setan Merah menghadapi Manchester City, pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Bahkan Ferguson tak menyangka pertandingan tersebut bakal berakhir dengan kekalahan United.

Berita Liga Inggris : Raut Wajah Ferguson Yang Tak Menyangka MU Kalah Dari City

City pada meraih poin penuh setelah menang 2-1 atas MU. Gol-gol tim tamu dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-15, dan Kelechi Iheanacho (36′), sedangkan torehan The Red Devils tercipta berkat aksi Zlatan Ibrahimovic (41′).

Kejadian menarik ternyata sempat terjadi pada masa injury time babak kedua. Di tengah kedudukan 2-1 untuk City, Ferguson, yang menyaksikan pertandingan di kursi VIP Old Trafford, sempat tertangkap kamera terlihat begitu kecewa.

Hasil ini adalah kekalahan perdana MU pada musim 2016-17. Meski kalah, skuat asuhan Jose Mourinho tetap menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan dari empat pertandingan.

Sementara itu, City kian kukuh di puncak klasemen setelah meraih hasil sempurna (12 angka) dari empat laga. Pada pertandingan berikutnya, Manchester City akan menghadapi Bournemouth, sedangkan MU melawan Watford.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Not For Sale

Hadapi Spurs, Klopp Minta Timnya Tak Hanya Fokus Pada Kane

Liverpool – Jurgen Klopp mengkui bahwa Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di dunia, namun dirinya ...