Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Prediksi Swansea City vs Chelsea

Berita Liga Inggris : Prediksi Swansea City vs Chelsea

London – Chelsea yang tengah onfire bakal mendapat tantangan dari Swansea City dalam partai lanjutan Premier League pekan keempat yang bakal digelar di Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB.

Berita Liga Inggris : Prediksi Swansea City vs Chelsea

The Blues berambisi membawa pulang poin penuh untuk mempertahankan kesempurnaan yang mereka raih di awal musim ini. Ya, tim asuhan Antonio Conte sukses menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal plus satu kemenangan di ajang EFL Cup. Conte semakin mendapat angin segar setelah timnya sukses mendatangkan dua pemain di hari terakhir bursa transfer, yakni Marcos Alonso dan David Luiz. Meski demikian, keduanya nampaknya masih belum akan dimainkan sejak menit awal di laga ini.

Sementara itu situasi berbeda dialami Swansea yang menelan dua kekalahan di tiga laga awal Premier League musim ini. Manajer Francesco Guidolin harus segera menemukan bentuk terbaik timnya jika tak ingin kehilangan poin lagi di tangan Chelsea. Mampukah Chelsea menjaga kesempurnaan mereka di awal musim ini, atau justru Swansea yang menjadi pematah rekor positif tim tamu? Kita nantikan bersama.

Prakiraan Susunan Pemain
Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Naughton, Fernandez, Amat, Kingsley; Cork, Fer; Barrow, Sigurdsson, Routledge; Llorente.

Chelsea (4-1-4-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilcueta; Kante; Willian, Oscar, Matic, Hazard; Costa.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Crystal Palace vs Everton akan bertanding pada hari Sabtu, tanggal 21 Januari, pukul ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb