Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Prediksi Manchester United vs Manchester City

Berita Liga Inggris : Prediksi Manchester United vs Manchester City

Manchester – Kompetisi liga premier inggris telah memasuki pekan ke 4. Di pekan ke 4 akan menghadirkan pertandingan antara tuan rumah Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old Trafford (10/9/2016) pada pukul 18.30 wib.

Berita Liga Inggris : Prediksi Manchester United vs Manchester City

Dalam laga yang bertajuk big match Derby Manchester ini, baik tim tuan rumah maupun tim tamu tentunya sama-sama mengincar kemenangan agar dapat memperlebar selisih jarak antar keduanya. Manchester United kini berada di peringkat ke 3 dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang sudah digelar. Sedangkan Manhcester City berada di peringkat ke 1 dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang sudah digelar. Kedua tim hanya terpaut selisih gol.

Manchester United yang menjadi tuan rumah dalam laga ini tentunya tidak ingin dipermalukan oleh rival sekotanya tersebut. Manchester United yang mencatatkan 4 kali kemenangan dalam 5 laga terakhirnya diharapkan dapat tetap fokus selama pertandingan nanti.

Sedangkan Manchester City yang datang bertandang akan berusaha untuk mencuri poin agar dapat mempertahankan posisinya tersebut. Manchester City yang mencatatkan 5 kali kemenangan dalam 5 laga terakhirnya diharapkan dapat terus mempertahankan tren positif mereka.

Menurut sejarah pertemuan kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama memetik 2 kali kemenangan dan 1 laga sisanya berakhir dengan skor imbang.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

MU Harus Sediakan 40 Juta Untuk Gaet Perisic

MU Harus Sediakan 40 Juta Untuk Gaet Perisic

Manchester – Jika Manchester United ingin mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan, harga yang harus ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb