Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Liga Inggris : Legenda Arsenal Sebut Kebijakan Pembelian Pemain The Gooners Sudah Tepat

Berita Liga Inggris : Legenda Arsenal Sebut Kebijakan Pembelian Pemain The Gooners Sudah Tepat

London – Keputusan Arsene Wenger yang tidak pernah belanja pemain mendapat dukungan dari Robert Pires. Legenda Arsenal itu yakin Wenger bakal meraih gelar Liga Inggris tanpa perlu menghamburkan uang.

Berita Liga Inggris : Legenda Arsenal Sebut Kebijakan Pembelian Pemain The Gooners Sudah Tepat

Ya, selama ini The Gunners memang terkenal sebagai klub yang irit di bursa transfer. Padahal pesaing mereka seperti Manchester City, MU, dan Chelsea selalu royal ketika bursa transfer dibuka. Tak heran banyak yang menyebut kebijakan itu membuat Arsenal sulit menjuarai Liga Inggris. Terakhir kali mereka merengkuh juara adalah pada musim 2003/04.

“Saya tahu banyak fans yang sering mengkritik Wenger. Namun filosofi kami adalah menjadi klub yang tidak boros, seperti halnya MU atau Chelsea,” kata Pires seperti dilansir The Sun.

“Jika Anda lihat skuat Arsenal maka kualitasnya luar biasa. Saya beberapa kali ikut latihan mereka dan tim ini sangat bagus,” kata eks pemain asal Prancis itu menambahkan.

Musim lalu Arsenal sukses di posisi kedua di bawah Leicester. Dan Pires berharap gelar Liga Inggris datang musim ini.

“Kami hanya butuh keberuntungan untuk juara. Jadi semoga saja itu datang sekarang,” ucap Pires.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan alasannya berminat untuk menjadi pelatih timnas Inggris pada suatu hari ...