Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Legenda Arsenal Nyatakan Karir Rooney Akan Segera Tamat Bersama Dengan Manchester United

Berita Liga Inggris : Legenda Arsenal Nyatakan Karir Rooney Akan Segera Tamat Bersama Dengan Manchester United

Manchester – Legenda Arsenal, Ian Wright, berpendapat karier Wayne Rooney di Manchester United (MU) bakal tamat dalam waktu dekat. Pernyataan Wright itu mengacu pada situasi Rooney di MU pada musim ini. Kehadiran manajer Jose Mourinho yang memberikan peran berbeda kepada Rooney kini mengalami penurunan performa.

Berita Liga Inggris : Legenda Arsenal Nyatakan Karir Rooney Akan Segera Tamat Bersama Dengan Manchester United

Bahkan, media Inggris menjadikan pemain 30 tahun itu sebagai kambing hitam ketika MU menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang. Pada laga terakhir kontra Leicester City, Rooney yang biasanya menjadi starter pun diparkir Mourinho.

Wright yakin itu jadi sinyal jika Mourinho sudah tak membutuhkan Rooney lagi. Sebab, Wright pernah merasakan hal semacam itu ketika masa-masa terakhirnya di Arsenal.

“Sepertinya itu menjadi awal dari karier Wayne Rooney. Dia tampak lelah dan sebagian besar dia terlihat sedih. Saya pernah merasakan hal seperti itu ketika Nicolas Anelka bergabung dengan kami saat berusia 17 tahun,” kata Wright.

“Sejak saat itu, saya tahu waktu saya di Arsenal tersisa 18 bulan lagi. Saya duduk di bangku cadangan dan memikirkan masa depan. Situasi inilah yang harus Rooney temukan dalam dirinya,” ujar Wright yang membela Arsenal rentang 1991-1998.

x

Check Also

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

Jelang Derby, Wenger Berikan Perhatian Khusus Kepada Bek Tottenham

London – Bos Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa bek Tottenham, Serge Aurier, sebagai pemain yang berbahaya dengan tekniknya yang ...