Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Jurgen Klopp Sukses Nodai Rekor Kandang Antonio Conte

Berita Liga Inggris : Jurgen Klopp Sukses Nodai Rekor Kandang Antonio Conte

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sukses menodai catatan tak terkalahkan di kandang milik Antonio Conte ketika membungkam Chelsea dengan skor 2-1 pada laga Premier League di Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Berita Liga Inggris : Jurgen Klopp Sukses Nodai Rekor Kandang Antonio Conte

Gol kemenangan The Reds dicetak oleh Dejan Lovren (17′) dan Jordan Henderson (36′). Sementara itu, gol The Blues dibukukan oleh Diego Costa pada menit ke-61.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Chelsea musim ini di Premier League. Selain itu, kekalahan tersebut pun menjadi yang perdana bagi manajer Antonio Conte dalam 30 laga kandang terakhir bersama tim asuhannya, khusus di kompetisi domestik.

Conte terakhir kali melihat tim asuhannya kalah dalam laga kandang pada 6 Januari 2013. Ketika itu, Juventus di bawah asuhan Conte takluk 1-2 dari Sampdoria di Turin. Setelah kekalahan itu, Conte selalu berjaya ketika mengarsiteki tim asuhannya dalam laga kandang. Klub yang diasuhnya meraih 25 kemenangan dan lima hasil imbang dalam laga kandang, dengan rincian 28 laga bersama Juventus dan dua laga bersama Chelsea. Catatan ini tidak dihitung saat Conte menangani tim nasional Italia.

Kekalahan atas Liverpool membuat Chelsea kini turun ke posisi ketiga dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Liverpool naik ke urutan empat dengan jumlah poin sama.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : MU Harus Perpanjang Kontrak Ibra

Berita Bola Inggris : MU Harus Perpanjang Kontrak Ibra

Manchester – Jimmy Floyd Hasselbaink selaku mantan pemain Chelsea mendesak Manchester United untuk melakukan segala ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb