Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Gundogan Siap Bela City Lawan Bournemouth

Berita Liga Inggris : Gundogan Siap Bela City Lawan Bournemouth

Manchester – Ilkay Gundogan mengatakan siap turun lapangan lagi pada akhir pekan ini ketika Manchester City menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium.

Berita Liga Inggris : Gundogan Siap Bela City Lawan Bournemouth

Dalam empat bulan terakhir, Gundogan mengalami cedera lutut yang memaksanya tak bisa bermain. Tapi pada pada Kamis (15/9/2016), pemain 25 tahun tersebut mendapat debut sejak gabung dengan City pada bulan Juni lalu.

Menghadapi Borussia M’Gladbach, Gundogan bermain selama 81 menit dan mengantarkan timnya menang 4-0. Pada laga berikutnya, ia mengatakan siap turun jika pelatih City, Josep Guardiola, membutuhkannya.

“Dia [Guardiola] tak mengatakan apapun pada saya dan jika saya dalam kondisi baik saya ingin bermain dan membuat perbedaan tapi ia yang akan memutuskan,” tutur Gundogan.

“Dalam beberapa pekan ke depan banyak pertandingan dan saya harus mulai terbiasa dengan itu. Datang dari Jerman dan sekarang tak ada jeda musim dingin dan menjalani dua kompetisi cup, bagi saya semua berubah.

“Saya kira saya siap bermain lagi pada hari Sabtu jika pelatih membutuhkan saya,” terang mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Crystal Palace vs Everton akan bertanding pada hari Sabtu, tanggal 21 Januari, pukul ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb