Home > Berita Bola > Berita Liga Inggris : Guardiola Siap Depak Beberapa Pemain City

Berita Liga Inggris : Guardiola Siap Depak Beberapa Pemain City

Manchester – Usai meminjamkan beberapa pemainnya, manajer Manchester City, Pep Guardiola, dilansir dari The Sun, Selasa (6/9/2016), siap memutus kontrak tiga pemain. Mereka adalah Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Gael Clichy.

Berita Liga Inggris : Guardiola Siap Depak Beberapa Pemain City

“Kontrak tiga pemain itu akan habis pada musim panas nanti. Namun, Pep Guardiola memutuskan menahan perpanjangan kontrak untuk ketiga pemain itu. Mereka harus membuktikan diri musim ini,” ungkap sang sumber.

“Mereka semua sudah berusia di atas 30 tahun. Beberapa pemain muda seperti Pablo Maffeo dan Angelino tampil menawan dan siap dipromosikan ke tim utama,” ia menambahkan.

Padahal, ketiga pemain itu memberikan sumbangsih maksimal untuk Manchester City sejauh ini. Zabaleta merupakan kapten City dala dua pertandingan terakhir. Sagna bermain 90 menit pada laga melawan Sunderland. Adapun, Clichy baru sekali absen membela manchester Biru.

Pada bursa transfer awal musim 2016-2017, Pep Guardiola meminjamkan 7 pemain Manchester City. Mereka adalah Marlos Moreno, Oleksandr Zinchenko, Wilfried Bony, Jason Denayer, Joe Hart, Eliaquim Mangala, dan Samir Nasri. Darinama tersebut yang sudah benar-benar hengkang adalah kiper Joe hart yang bergabung dengan Torino dan Samir Nasri yang berseragam Sevilla.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb