Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Guardiola Belum Puas Kinerja Aguero

Berita Liga Inggris : Guardiola Belum Puas Kinerja Aguero

Manchester – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, musim ini tampil gemilang dengan menciptakan 11 gol dari enam pertandingan. Meski demikian, manajer Manchester Biru, Pep Guardiola, ternyata belum puas dengan kinerja pemain berkebangsaan Argentina itu.

Berita Liga Inggris : Guardiola Belum Puas Kinerja Aguero

Sergio Aguero menyumbang dua gol saat Manchester City bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, Sabtu (24/9/2016). Gol pertama Aguero hadir pada menit kesembilan melalui tembakan kaki kanan dari sudut sempit. Kemudian, dia menciptakan gol keduanya melalui titik putih pada menit ke-65.

Dia membawa City menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. Satu gol Manchester Biru lainnya diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-77. Gol balasan Swansea diciptakan oleh Fernando Llorente pada menit ke-13.

“Aguero memiliki kualitas. Langkah pertama dan keduanya di kotak penalti lawan amat luar biasa. Itulah alasan mengapa dia menjadi satu di antara penyerang terbaik di dunia. Namun, saya ingin terus membantu dia berkembang. Saya masih kurang puas dengan performanya,” ujar Guardiola.

Ini menandai kemenangan keenam yang Manchester City raih pada ajang Premier League 2016-2017. Hasil positif itu membuat Pep Guardiola berhasil menyamai rekor Carlo Ancelotti bersama Chelsea pada musim 2009-2010.

“Hari ini kami bermain baik. Kami gagal menyelesaikan beberapa peluang akhir. Kami banyak melakukannya pada babak pertama. Kami harus memenangkan bola dan melakukan serangan balik,” dia menambahkan.

x

Check Also

Carragher Minta Conte Tak Panik Hadapi Situasi di Chelsea

Carragher Minta Conte Tak Panik Hadapi Situasi di Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan komentar tentang hasil buruk yang dialami Chelsea awal ...