Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Fabregas Nyatakan Timnya Harus Lebih Banyak Belajar Setelah Ditumbangkan Liverpool

Berita Liga Inggris : Fabregas Nyatakan Timnya Harus Lebih Banyak Belajar Setelah Ditumbangkan Liverpool

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, meminta timnya untuk belajar dari kesalahan usai takluk 1-2 dari Liverpool pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017, Jumat (16/9/2016).

Berita Liga Inggris : Fabregas Nyatakan Timnya Harus Lebih Banyak Belajar Setelah Ditumbangkan Liverpool

Bermain di depan pendukung sendiri, Chelsea terlihat kerepotan meladeni kekuatan Liverpool pada babak pertama. Hasilnya, The Reds mampu membuka keunggulan melalui gol Dejan Lovren (17′) dan Jordan Henderson (36′). Memasuki paruh kedua laga, pasukan Antonio Conte itu mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Diego Costa (61′). Sejumlah peluang pun dilancarkan untuk mencetak gol penyama atau membalikkan keadaan, namun kokohnya lini pertahanan Liverpool membuat The Blues dipaksa menelan kekalahan.

“Sangat menyakitkan kembali kehilangan poin. Tetapi, kami haurs tetap kuat dan belajar dari kesalahan-kesalahan kami. Terima kasih atas cinta kalian,” kicau Fabregas di akun Twitter-nya.

Kekalahan tersebut menjadi yang perdana dialami Chelsea musim ini. Klub London Barat pun harus turun ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Chelsea harus segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus pada laga selanjutnya. Sebab, John Terry dan kawan-kawan akan melakoni laga berat melawan Leicester City di putaran ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Selasa (20/9/2016).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...