Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Sriwijaya Fc Bungkam Perlawanan Persiba Dengan 3 Gol Dalam 15 Menit

Berita Liga Indonesia : Sriwijaya Fc Bungkam Perlawanan Persiba Dengan 3 Gol Dalam 15 Menit

Palembang – Sriwijaya FC sukses mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan dalam pekan ke-18 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (3/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Sriwijaya Fc Bungkam Perlawanan Persiba Dengan 3 Gol Dalam 15 Menit

Tim tuan rumah unggul dengan tiga gol cepat saat laga baru berjalan kurang dari 15 menit. Namun, pertandingan berakhir dengan kedudukan 3-1 setelah Persiba memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Shoei Matsunaga.

Sayangnya, tiga poin yang diraih di hadapan para pendukungnya tidak mengubah posisi SFC di klasemen TSC 2016. Laskar Wong Kito tetap berada di posisi kelima dengan 31 poin dari 18 laga setelah di laga lain Persipura Jayapura berhasil meraih tiga poin di kandang Bali United dengan kemenangan tipis 1-0.

Daftar susunan pemain:

SFC (4-3-3): Teja Paku Alam, Zalnando, Mauricio Maciel, Fachruddin Wahyudi, Supardi Nasir Bujang, Ichsan Kurniawan (Airlangga Sucipto, 89′), Yoo Hyun Koo, Firman Utina (Achmad Jufriyanto, 65′), Rizsky Dwi Ramadhana (Yohanis Nabar, 55′), Beto Goncalves, Hilton Moreira.

Pelatih: Widodo C. Putro

Persiba (4-4-2): Yoewanto Stya Beny, Fengky Turnando, Hermawan, Absor Fauzi, Antonio Adriano Teles, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Kurniawan Karman (Heri Susanto, 17′), Gideon Way (Siswanto, 19′), I Gusti Rustiawan, Shoei Matsunaga, Maycon Rogerio Silva Calijuri (Syamsir Alam, 46′).

Pelatih: Jaino Matos
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Berikan Tanggapan dengan Kedatangan Carlton Cole

Djanur Berikan Tanggapan dengan Kedatangan Carlton Cole

Bandung – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya buka suara terkait kabar kedatangan Calrton Cole. Menurutnya, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb