Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Singo Edan Masih Lebih Baik Dibandingkan Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia : Singo Edan Masih Lebih Baik Dibandingkan Mitra Kukar

Malang – Perang urat saraf kembali muncul jelang duel Arema Cronus kontra Mitra Kukar pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016). Kali ini, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija yang menyebut Singo Edan masih lebih baik dibandingkan Mitra Kukar.

Berita Liga Indonesia : Singo Edan Masih Lebih Baik Dibandingkan Mitra Kukar

Pernyataan itu dilontarkan Milo untuk membalas komentar pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra yang mengaku punya senjata khusus untuk mengalahkan Arema di Stadion Gajayana, Malang.

“Kami masih lebih baik. Pada putaran pertama Arema hanya kurang beruntung (kalah 1-2 di kandang Mitra Kukar),” kata pelatih asal Bosnia itu.

Arema semakin percaya diri bisa membalas kekalahan tersebut. Hal itu lantaran mereka belum terkalahkan sepanjang putaran kedua. Padahal, Hamka Hamzah dkk. telah menjalani dua laga tandang dari tiga pertandingan di putaran kedua.

Arema berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC (1-0), Madura United (2-1), dan bermain imbang 0-0 dengan Persiba Balikpapan. “Meski masih main tanpa beberapa pemain, kami masih dapat hasil positif. Pemain juga bisa menerjemahkan instruksi saya dengan baik di lapangan,” tegasnya.

Tim asal Kalimantan Timur juga cukup produktif dengan mengemas lima gol dari tiga laga sebelum laga melawan Arema. Striker asal Brasil, Marlon da Silva juga sedang on fire setelah mencetak hattrick di laga sebelumnya melawan PS TNI.

x

Check Also

Yanto Basna Batal Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Batal Merapat ke Arema FC

Malang – Rudolof Yanto Basna dipastikan merapat ke Arema FC. Hal tersebut telah dipastikan manajemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb