Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Semen Padang Berhasil Putus Rekor Jelek Ketika Bermain Di Kandang Lawan

Berita Liga Indonesia : Semen Padang Berhasil Putus Rekor Jelek Ketika Bermain Di Kandang Lawan

Padang – Setelah sekian bulan lamanya tidak mencicipi kemenangan tandang, tepatnya selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Semen Padang akhirnya mampu memutus rekor buruk itu.

Berita Liga Indonesia : Semen Padang Berhasil Putus Rekor Jelek Ketika Bermain Di Kandang Lawan

Namun jangan salah, kemenangan tandang kali ini dibukukan Hengki Ardiles dkk. tidak dalam TSC melainkan partai uji coba. Pada Minggu (25/9/2016), tim Kabau Sirah memenangi uji coba kontra Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, dengan skor 3-1.

Tiga gol Semen Padang diceploskan Muamer Svaraka dan dua gol lain melalui M. Nur Iskandar, sementara satu gol tuan rumah diciptakan Adi Wicaksono.

Pelatih kepala Semen padang, Nilmaizar, mengungkapkan ia tidak melihat skor akhir pada laga tersebut. Namun, ia lebih menitikberatkan evaluasi penampilan pemain.

“Uji coba seperti ini baik bagi kami, apalagi di tengah lamanya jeda turnamen. Bagi kami, tim pelatih, hasil akhir bukan tujuan. Target utama bagaimana pemain bisa menerapkan taktik dan strategi bermain yang baik,” ujarnya.

“Seperti yang saya bilang, bagi tim lawan tentu mereka memiliki semangat yang berlebih menghadapi tim dengan level di atasnya. Namun, bagi kami itu sangat bagus karena ada perlawanan. Kemenangan yang diraih pun melalui usaha keras,” kata Nil.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Surabaya Terpuaskan Bisa Dapatkan Satu Poin Dikandang Lawan

Persebaya Dipastikan Melaksanakan Latihan Selama Ramadan

Surabaya – Bulan Ramadan tak menghalangi Persebaya Surabaya untuk beraktivitas. Para penggawa Green Force -julukan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb