Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Robertino Nyatakan Marcos Flores Sebagai Sahabat Baru Di Persib

Berita Liga Indonesia : Robertino Nyatakan Marcos Flores Sebagai Sahabat Baru Di Persib

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara tak merasa tersaingi setelah Maung Bandung mendatangkan Marcos Flores. Robertino bahkan menganggap kompatriotnya itu sebagai sahabat baru.

Berita Liga Indonesia : Robertino Nyatakan Marcos Flores Sebagai Sahabat Baru Di Persib

Setelah Marcos datang, pelatih Djadjang Nurdjaman memang terkesan menomorduakan Robertino. Djanur ingin mencoba Marcos Flores sebagai playmaker baru Pangeran Biru. Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Robertino karena dia punya keyakinan bisa tampil lebih baik bila diturunkan.

“Tidak masalah, saya sudah berusaha maksimal setiap pertandingan. Kami di tim saling mendukung,” kata Robertino.

Robertino bisa lebih dekat dengan Marcos karena sama-sama berasal dari Argentina. Faktor bahasa dan budaya pun menjadi perekat dua pemain itu.

Dalam suatu kesempatan, Marcos Flores dan Robertino juga sama-sama mengunggah kedekatan mereka melalui akun Instagram. Marcos Flores mengunggah foto saat sedang berlatih dan bersalaman dengan Robertino pada enam hari lalu. Dia pun menyebut, “rasa Argentina di Indonesia”.

Robertino menambahkan, dia dan Marcos memiliki satu tujuan yang sama, yakni membawa Persib meraih kemenangan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

“Kami semua ingin bawa Persib sukses, siapapun yang main itu hak pelatih,” tegasnya.

x

Check Also

Indra Sjafri Boyong 22 Anak Didiknya ke Prancis

Indra Sjafri Boyong 22 Anak Didiknya ke Prancis

Jakarta – Sebanyak 22 pemain sudah pasti akan diboyong pelatih  Indra Sjafri, Timnas U-19, ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb