Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : PS TNI Umumkan Pelatih Baru Pekan Depan

Berita Liga Indonesia : PS TNI Umumkan Pelatih Baru Pekan Depan

Jakarta – PS TNI bakal ditukangi pelatih baru pekan depan. Sosok arsitek anyar tersebut akan menggantikan posisi Suharto AD yang terganjal lisensi pelatih A AFC yang disyaratkan operator PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Berita Liga Indonesia : PS TNI Umumkan Pelatih Baru Pekan Depan

Hanya saja, pihak PS TNI enggan membeberkan nama-nama pelatih yang masuk bursa untuk menggantikan Suharto AD. “Kemungkinan minggu depan kami sudah bisa umumkan nama pelatih baru. Hingga saat ini manajemen masih melakukan negosiasi dengan sejumlah nama,” ucapnya Djoko Purwoko, media officer PS TNI.

Djoko menambahkan pelatih yang akan menggantikan Suharto AD harus memiliki integritas tinggi dan mampu menjalin hubungan yang baik antara pelatih, pemain, serta manajemen tim.

PS TNI sendiri diberi tenggat oleh PT GTS untuk menunjuk pelatih baru hingga 8 Oktober 2016. Sejauh ini, posisi pelatih masih dipegang Suharto AD yang diplot menjadi pelatih untuk menggantikan, Eduard Tjong.

Prestasi mantan pelatih PSMS Medan sejak menukangi PS TNI di TSC 2016 tidak begitu baik. Pria berkepala botak itu mengalami lima kekalahan dari tujuh laga terakhir. Bahkan, empat di antaranya diterima secara beruntun oleh Abduh Lestaluhu dkk.

PS TNI kini menempati posisi juru kunci klasemen sementara TSC 2016 setelah kalah 11 kali dari 19 pertandingan. Jumlah 16 poin yang diraih Tambun Naibaho dkk. sebetulnya sama dengan Persela Lamongan, namun PS TNI kalah selisih gol.

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb