Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Sriwijaya Fc vs Persib Bandung

Berita Liga Indonesia : Prediksi Sriwijaya Fc vs Persib Bandung

Palembang – Big match lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC yang akan menjamu tim kebanggaan bobotoh Persib Bandung yang akan di gelar di stadion Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Sriwijaya Fc vs Persib Bandung

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mengaku tuan rumah punya beberapa keuntungan di laga ini. “Berbeda dengan kami, SFC lebih panas karena pada putaran kedua ini sudah memainkan pertandingan. Jadi mereka lebih siap, sedangkan Persib masih meraba-raba formasi ideal serta pemain pun cukup lama absen merasakan atmosfer di laga resmi,” ujar Djanur.

Selain itu, SFC yang tidak melakukan perombakan pemain untuk putaran kedua TSC 2016 diakui Djanur akan bermain lebih solid. Kondisi ini berbeda dengan Persib yang mendatangkan dua pemain impor, Diogo Ferreira dan Marcos Flores. Hanya saja, nama terakhir belum akan bermain melawan SFC. “Dalam pandangan situasi itu juga sebagai sebuah keuntungan buat SFC. Persib harus beradaptasi kembali dengan datangnya dua pemain baru,” ia menuturkan.

Sementara itu, pelatih SFC Widodo C Putro menyatakan sudah paham gaya bermain tim lawan yang disebutnya sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

“Saya sudah mengamati permainan mereka meski kini saya pun punya tugas cukup berat mencari pemain di posisi Hilton Moreira yang mesti absen karena hukuman akumulasi kartu kuning,” ujar eks asisten pelatih timnas ini.

Widodo mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain untuk mengisi pemain untuk menyisir sisi kanan pertahanan Persib.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafri Mengadopsi Program Kepelatihan Timnas Indonesia U-19

22 Pemain Sudah Menjadi Kerangka Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki pekan kedua. Sebelumnya, 12 dari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb