Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya Fc vs Persiba Balikpapan

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya Fc vs Persiba Balikpapan

Palembang – Dalam lanjutan putaran kedua Indonesia Soccer Championsip akan mempertemukan tuan rumah Sriwijaya Fc yang akan menjamu tamunya asal Kalimantan, Persiba Balikpapan yang akan diselenggarakan di Stadion Jaka Baring Pelembang, Sabtu (3/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya Fc vs Persiba Balikpapan

Sriwijaya FC belum bisa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Setelah kalah atas bali United dengan skor 1-0, pekan lalu anak didik Widodo C Putro ini harus puas berbagi poin saat bermain imbang 2-2 di markas Pusamania Borneo FC. Hasil ini membuat Sriwajaya saat ini turun ke posisi 5 dengan koleksi 28 poin.

Sementara itu, Persiba Balikpapan kembali bangkit usai menelan dua kali kekalahan beruntun. Pekan lalu, anak didik jaino Matos ini berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu PS TNI dengan skor 2-0. Melawat ke markas Sriwijaya FC, tentu saja Persiba memiliki target mencuri poin penuh untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih betah di peringkat ke 11 dengan 22 poin.

Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan :

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam, Ngurah Nanak, Mauricio Leal, Achmad Jufriyanto, Supardi, Wildansyah, Yoo Hyun Koo, Firman Utina , Muhammad Ridwan, TA Mushafry, Alberto Goncalves.

Persiba Balikpapan : Yoewanto Beny, Abdul Aziz, Dirkir Glay, Abdul Rahman; Gideon Way, Fengky Turnado, I Gusti Rustiawan, Okto Maniani, Shohei Matsunaga, Iqbal Samad, Vinicius Reis.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bangga Dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Luis Milla Bangga Dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Bangkok – Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla bangga dengan pencapaian yang didapatkan anak asuhannya ...