Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persija Jakarta

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persija Jakarta

Padang – Laga seru akan tersaji dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 18 yang akan mempertemukan antara Semen Padang melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (3/9/2016) pada pukul 19.00 WIB live di SCTV.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Persija Jakarta

Semen Padang belum bisa tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir pertandingan mereka. Setelah kalah saat bertamu ke markas Mitra Kukar dua pekan lalu, Vendry Mofu kembali gagal meraih kemenangan saat bermain imbang 1-1 dengan Persegres pekan lalu. Hasil ini membuat Semen Padang masih betah di peringkat 6 dengan koleksi 27 poin.

Sedangkan tim tamu, Persija Jakarta justru tampil lebih buruk lagi. Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Yang terbaru, Bepe Cs harus menanggung malu kala bertemu dengan PSM Makasar dan Bali United. Pada laga kali ini tentu saja Macan Kemayoran wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya yang semakin terpuruk ke papan bawah klasemen. Hingga pekan ke 17 kemarin, Persija berada di peringkat 17 dengan koleksi 14 poin atau hanya selisih 1 poin saja dari Persela yang menghuni juru kunci.

Perkiraan Line Up Semen Padang Vs Persija Jakarta :

Semen Padang : Jandia Eka, Hengki Ardiles, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan, Novan Sasongko, Mekan Nasyrov, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Diego Santos, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento.

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Ade Jantra, Hong Soon Hak, Rezaldi Hehanusa, Abrizal Umanailo, Rudi Setiawan, Sutanto Tan, Aldi Al Achya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bangga Dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Luis Milla Bangga Dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Bangkok – Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla bangga dengan pencapaian yang didapatkan anak asuhannya ...