Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Pusamania Borneo FC vs Bali United

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Pusamania Borneo FC vs Bali United

Samarinda – Laga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang mempertemukan tuan rumah Pusamania Borneo FC kontra Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Pusamania Borneo FC vs Bali United

Pada putaran pertama, pertemuan kedua tim yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, berakhir dengan skor 1-1. Pusamania Borneo FC untuk pertandingan kali ini lebih diuntungkan karena mempunyai persiapan lebih panjang dua pekan karena pertandingan melawan Persib pada pekan ke-18 dijadwal ulang.

Menurut asisten pelatih Pusamania Borneo FC, Basri Badrusalam, persiapan untuk pertandingan melawan Bali United sudah matang sehingga mereka optimistis meraih tiga poin penuh. Tiga poin sangat diperlukan untuk mendongkar peringkat mereka yang saat ini berada di posisi 12 dengan torehan 23 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni.

Di kubu Bali United, Indra Sjafri seperti biasa tidak mau mengomentari kekuatan lawan. Indra menegaskan, ada hal yang lebih penting dilakukan, yakni fokus terhadap penampilan anak asuhnya. Bali united dipastikan tampil habis-habisan untuk meraih poin di kandang Pesut Etam karena pada pertandingan sebelumnya mereka kehilangan poin setelah dipencudangi Persipura dengan skor tipis 0-1. Peringkat mereka pun melorot ke posisi 11 dengan 24 poin hasil dari 18 laga.

Indra Sjafri menyimpan keyakinan jika timnya bisa meraih poin di kandang pesut Etam karena ia sendiri selalu hoki dengan angka 19 (Pekan ke-19). Ya, 19 yang dimaksud Indra Sjafri adalah kesuksesan membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF Tahun 2013.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...