Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PS TNI vs Bhayangkara Surabaya United

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PS TNI vs Bhayangkara Surabaya United

Bogor – Dalam lanjutan pekan ke-18 akan tersaji laga Big Match yang akan mempertemukan PS TNI yang akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United di stadion Pakansantri Bogor, Sabtu (3/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PS TNI vs Bhayangkara Surabaya United

Di pertandingan sebelumnya , PS TNI kembali harus meratapi hasil yang tak di ingginkan setelah kembali menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Persiba Balikpapan. Hasil yang membuat kubu tamu kini ada di urutan 15 dengan 16 poin. Sementara Bhayangkara Surabaya United alias BSU kembali memetik poin sempurna usai menang meyakinkan 3-1 atas Perseru Serui. Hasil yang membuat kubu tamu naik ke posisi 3 dengan 32 poin .

Masih dalam hasil yan tak konsisten membuat tuan rumah mesti tampil habis habisan di laga ini untuk memburu kemenangan di kandang sendiri. Di lini depan , tugas utama akan di emban Erwin Ramdani dan Herdianto dengan di sokong Guntur Triaji serta pemain senior Legimin Raharjo yang siap memberi umpan umpan akuratnya.

Perkiraan Susunan Pemain PS TNI Vs Bhayangkara Surabaya UTD :

PS TNI : Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Manahati Lestusen, Hendri Aprilianto, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi , Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto.

Bhayangkara Surabaya UTD : Wahyu Tri Nugroho, Otavio Dutra, M. Sahrul Kurniawan, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Khairallah Abdelkbir, Indra Kahfi, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Bandung – Stadion Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung, yang selama ini menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb