Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang

Jayapura – Dalam lanjutan pekan ke-20 akan menghadirkan pertandingan Big Match antara Mutiara Hitam Persipura Jayapura yang akan menjam,u tim dari Sumatera Barat Semen Padang yang akan diselenggarakan di Stadion Mandala Krida, Sabtu (17/9/2016) pukul 14.00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura Jayapura vs Semen Padang

Laga kandang kali ini tak ubahnya sebuahy partai balas dendam tuan rumah Persipura atas kekalahan mereka dari Semen Padang di pertamuan putaran pertama lalu. Kala itu laskar Mutiara Hitam harus dipaksa menyerah 2-0 kala jumpa di Ahji Agus Salim, Padang. Maka jelas pada pertemuan kali ini Boaz cs bernafsu besar membayar tuntas kekalahan tersebut.

Persipura sendiri tengah dalam kondisi on fire setelah belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka. Sedang pada pertandingan terbaru akhir pekan lalu anak asuh Jafri Satra sukses bawa pulang 1 angka usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Persija Jakarta. Hasil tersebut seklaigus menemptakan Persipura bertengger di posisi 4 besar klasemen dengan sudah mengantongi 33 poin dari 19 laga. Terpaut 3 angka dari Arema di posisi ketiga.

Sebaliknya, sang tamu Semen Padang justru dalam performa buruk setelah akhir pekan kemarin dihajar tuan rumah PSm Makasar 3-2. Ini sekaligus pepanjang ekor tak pernah menang laskar Kabau Sira dalam catatan 4 pertandingan terakhir. Koleksi 28 poin dari 19 laga mampu menempatkan tim besutan Nil Maizar bertahan di urutan 6 klasemen sementara. Atau dua tangga di bawah Persipura dengans selisih 5 poin.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Malang – Arema FC akhirnya mendapat pemain belakang abru. Klub berlogo singa sudah dipastikan memboyong ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb