Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs PS TNI

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs PS TNI

Tenggarong – Pada lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (18/9/2016) pukul 16.00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs PS TNI

Dipastikan pertarungan ini berlangsung seru karena kedua tim akan berjuang keras untuk meraih poin maksimal. Bermain di depan publik sendiri, tentu akan dimanfaatkan betul oleh Mitra Kukar. Apalagi mereka ingin memperbaiki posisi dari peringkat ke 8 saat ini dengan raihan 26 poin.

Tapi, tim tamu yang mereka hadapi tidak boleh dipandang remeh. PS TNI selama ini dikenal sebagai tim yang selalu bertarung penuh semangat meski tidak diperkuat pemain-pemain asing seperti tim-tim lainnya. Saat ini PS TNI berada di peringkat ke 16 dengan raihan 16 poin.

PS TNI masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan, Mereka baru bermain 18 kali. Satu pertandingan mereka, yaitu melawan Bhayangkara FC yang sedianya digelar dua pekan lalu, terpaksa ditunda lantaran ketiadaan stadion. Semua stadion di Jawa Barat, termasuk home base PS TNI, saat itu tidak bisa digunakan karena dipersiapkan untuk PON.

Sebagai tuan rumah, Mitra Kukar layak lebih diunggulkan dalam laga ini. Mitra Kukar yang mencatatkan 3 kali kemenangan dalam 5 laga terakhirnya pasti ingin mempertahankan tren positif mereka.

Sementara PS TNI mencatatkan 1 kali kemenangan dalam 5 laga terakhirnya, termasuk kekalahan beruntun di tiga laga terakhir. Tapi itu bukan ukuran. Mereka pasti berusaha untuk mencuri poin. PS TNI harus bisa mengikuti jejak tim juru kunci Persela Lamongan yang sukses mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Aji Imbut pada 26 Agustus lalu.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 September 2017 : Persija vs Perseru Serui

Prediksi Liga 1 19 September 2017 : Persija vs Perseru Serui

Surabaya – Laga putaran kedua atau pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017, Persija ...