Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema Cronus

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema Cronus

Surabaya – Dalam lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship pekan ke-20 akan menghadirkan laga Derby Jawa Timur yang mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC yang akan menjamu Arema Cronus di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (17/9/2016) pukul 19.00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema Cronus

Misi balas dendam diusung tuan rumah Bhayankara FC pada laga kandang kontra rival dekatnya Arema Cronus kali ini. Pasalnya pada pertemuan putaran pertama awal musim lalu BFC harus dipaksa tumbang 3-0 saat bersua Arema di Kanjuruhan. Maka jelas pertemuan kali ini jadi waktu yang pas untuk BFC bayar tuntas rasa sakit hati mereka.

Di sisi lain, sang rival Arema Cronus tentu saja juga mengincar kemenangan di laga kali ini. Pasukan Milomir Salsija pastinya tak mau mengulang hasil mengecewakan saat ditahan imbang 0-0 Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin. Hasilnya, saat ini Arema harus merosot ke posisi 3 klasemen menyusul kemenangan SFC atas Madura Utd tengah pekan kemarin.

Prakiraa Line Up Pemain :

Bhayangkara FC: Thomas Bayu, Dany Saputra, Otavio Dutra, I Putut Gede, Muhammad Hargianto, Khairallah Abdelkbir, Evan Dimas, Indra Kahfi, Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto, Thiago Furtoso

Arema: Achmad Kurniawan; beny, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Syaiful Indra Cahya, Marcio Teruel, Lamar, Esteban Vizcarra, Arif Suyono , Oktovianus Maniani, Gonzales.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Surabaya Terpuaskan Bisa Dapatkan Satu Poin Dikandang Lawan

Persebaya Bakal Adakan Pemusatan Latihan Selama Ramadan

Surabaya – Persebaya menjadwalkan dua agenda selama bulan Ramadan. Kedua agenda tersebut adalah menggelar pemusatan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb