Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs PS TNI

Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs PS TNI

Bangkalan – Pekan ke-19 Torabika Soccer Championship, sang pemuncak Madura United akan menjamu PS TNI dari Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (9/9/2016) pukul 21:00 WIB live di SCTV.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs PS TNI

Madura United mengalami kekalahan ketiga musim ini setelah dikalahkan rival terdekat Arema Cronus dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan kedua dalam 5 laga terakhirnya dimana pasukan Gomes de Oliveira memenangkan dua laga lainnya. Dengan hasil ini Sape Kerrab masih berada di puncak dengan 37 poin , namun Arema mendekat dengan 2 poin di bawahnya. So kemenangan wajib dibukukan atas PS TNI pekan ini apalagi di putaran pertama lalu lewat Pablo MU menang 2-1 atas tuan rumah PS TNI.

PS TNI yang pekan lalu urung berlaga melawan Bhayangkara karena lapangan akan digunakan untuk kegiatan PON Jabar, masih berada di posisi ke-14 dengan 16 poin dan kini masih mencari pelatih kepala untuk menggantikan Suharto yang tak punya lisensi A AFC. Jauh dari target 5 besar diputaran pertama, PS TNI juga akan bongkar pasang pemain dan masih menunggu instruksi akankah mereka butuh pemain asing atau tidak.

Prakiraan susunan pemain

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Ahmad Maulana, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Engelberd Sani , Pablo Rodriguez, Erick Weeks Lewis .

PS TNI : Teguh ; Syaiful Ramadhan, Manahati Lestusen, Hendri Aprilianto, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi , Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...