Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs PS TNI

Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs PS TNI

Bangkalan – Pekan ke-19 Torabika Soccer Championship, sang pemuncak Madura United akan menjamu PS TNI dari Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (9/9/2016) pukul 21:00 WIB live di SCTV.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Madura United vs PS TNI

Madura United mengalami kekalahan ketiga musim ini setelah dikalahkan rival terdekat Arema Cronus dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan kedua dalam 5 laga terakhirnya dimana pasukan Gomes de Oliveira memenangkan dua laga lainnya. Dengan hasil ini Sape Kerrab masih berada di puncak dengan 37 poin , namun Arema mendekat dengan 2 poin di bawahnya. So kemenangan wajib dibukukan atas PS TNI pekan ini apalagi di putaran pertama lalu lewat Pablo MU menang 2-1 atas tuan rumah PS TNI.

PS TNI yang pekan lalu urung berlaga melawan Bhayangkara karena lapangan akan digunakan untuk kegiatan PON Jabar, masih berada di posisi ke-14 dengan 16 poin dan kini masih mencari pelatih kepala untuk menggantikan Suharto yang tak punya lisensi A AFC. Jauh dari target 5 besar diputaran pertama, PS TNI juga akan bongkar pasang pemain dan masih menunggu instruksi akankah mereka butuh pemain asing atau tidak.

Prakiraan susunan pemain

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Ahmad Maulana, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Engelberd Sani , Pablo Rodriguez, Erick Weeks Lewis .

PS TNI : Teguh ; Syaiful Ramadhan, Manahati Lestusen, Hendri Aprilianto, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi , Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Indonesia : Timo Scheunemann Tak Berikan Jaminan Kepada Kiper Timnas Indonesia U-22

Dua Penggawa Periba Ini Tidak Bisa Dipaksakan Berlatih

Baklikpapan – Dua legiun asing yang jadi tumpuan Persiba Balikpapan, Masahito Noto dan Marlon da ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb