Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura

Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura

Gianyar – Laga big match akan tersaji pada hari Sabtu (3/9/2016) yang akan memeprtemukan antara Bali United dengan Persipura jayapura. Laga ini akan di gelar di stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, akhirnya Bali United bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan di dua pekan terakhir. Usai menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC, pekan lalu anak didik Indra Sjafri ini kembali mengamankan tiga poin usai menang 1-2 atas Persija. Hasil ini mengantarkan Fadil Sausu cs berada di posisi 8 dengan telah mengoleksi 24 poin.

Sementara itu, tim tamu Persipura Jayapura tampil cukup tangguh dimana dalam Boaz Solossa cs belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka. Setelah meraih kemenangan 3 kali beruntun, pekan lalu Mutiara Hitam harus puas berbagi poin saat bermain imbang di markas PSM Makasar. Dengan catatan apik tersebut, saat ini Persipura berada di peringkat 4 dengan telah mengoleksi 29 poin.

Prediksi Line Up Bali United vs Persipura :

Bali United : I.Komang, M.Albaar, A.Wiantara, Kiko Insa, R.Saputra, A.Sukadana Pratama, F.Sausu, Lucas Patinho, H.Kipuw, M.Novianto, Y.Malaifani

Persipura : D.Sulaiman, R.Salampessy, D.Fakdawer, M.Tahir, R.Beroperay, N.Alom, K.Sengbah, O.Haay, Thiago, L.Mandowen, R.Kayame
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persiba kesal dengan sikap PT Pertamina Yang Belum Berikan Kejelasan Pembongkaran Stadion

Persiba kesal dengan sikap PT Pertamina Yang Belum Berikan Kejelasan Pembongkaran Stadion

Balikpapan – Ketua umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher merasa kesal dengan sikap PT Pertamina ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb