Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura

Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura

Gianyar – Laga big match akan tersaji pada hari Sabtu (3/9/2016) yang akan memeprtemukan antara Bali United dengan Persipura jayapura. Laga ini akan di gelar di stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, akhirnya Bali United bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan di dua pekan terakhir. Usai menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC, pekan lalu anak didik Indra Sjafri ini kembali mengamankan tiga poin usai menang 1-2 atas Persija. Hasil ini mengantarkan Fadil Sausu cs berada di posisi 8 dengan telah mengoleksi 24 poin.

Sementara itu, tim tamu Persipura Jayapura tampil cukup tangguh dimana dalam Boaz Solossa cs belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka. Setelah meraih kemenangan 3 kali beruntun, pekan lalu Mutiara Hitam harus puas berbagi poin saat bermain imbang di markas PSM Makasar. Dengan catatan apik tersebut, saat ini Persipura berada di peringkat 4 dengan telah mengoleksi 29 poin.

Prediksi Line Up Bali United vs Persipura :

Bali United : I.Komang, M.Albaar, A.Wiantara, Kiko Insa, R.Saputra, A.Sukadana Pratama, F.Sausu, Lucas Patinho, H.Kipuw, M.Novianto, Y.Malaifani

Persipura : D.Sulaiman, R.Salampessy, D.Fakdawer, M.Tahir, R.Beroperay, N.Alom, K.Sengbah, O.Haay, Thiago, L.Mandowen, R.Kayame
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Mengaku Tidak Berutung Hanya Dapat Satu Poin

Persib Mengaku Tidak Beruntung Hanya Dapat Satu Poin

Bandung – Persib Bandung hanya bermain seri saat menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. ...