Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Kalah Lagi, Arema Dan Sriwijaya Tempel Madura United

Berita Liga Indonesia : Persib Kalah Lagi, Arema Dan Sriwijaya Tempel Madura United

Jakarta – Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-20 yang dihelat Minggu (18/9/2016) menghadirkan aroma persaingan yang seru. Mitra Kukar dan Bali United meraih kemenangan dengan skor tipis dengan sajian pertandingan ketat sepanjang 90 menit.

Berita Liga Indonesia : Persib Kalah Lagi, Arema Dan Sriwijaya Tempel Madura United

Mitra kukar mengalahkan PS TNI dengan skor tipis 3-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Gol kemenangan Tim Naga Mekes disumbangkan lewat lesatan Hattrick Marlon Da Silva masing-masing di menit ke- 12, 33, dan 75. Sedangkan tim tamu hanya mempertipis margin skor lewat bunuh diri Shara Ginanjar di menit ke-35 dan gol Wiganda Pradika di menit ke-57.

Di Stadion I Wayan Dipta tuan rumah Bali United dengan susah payah sukses mengandaskan perlawanan Persib Bandung 1-0. Gol Bali United tercipta di menit ke-56 dari kaki Miftahul Hamdi. Hasil positif ini mampu mendongkrak posisi Bali United di peringkat ke-10 , sedangkan Persib Bandung kembali harus menerima kenyataan pahit tertahan di papan tengah peringkat sembilan. Jika ingin tetap bersaing dalam perburuan juara Tim Maung Bandung punya pekerjaan berat saat mengarungi laga-laga lanjutan.

Mereka butuh sebanyak mungkin kemenangan untuk menjaga jarak dengan Madura United, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC, yang berada di jajaran tiga besar teratas kompetisi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Malang – Arema FC tengah menanti keputusan untuk merekrut Brent Griffiths. Sebab, sampai saat ini ...