Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Kalah Lagi, Arema Dan Sriwijaya Tempel Madura United

Berita Liga Indonesia : Persib Kalah Lagi, Arema Dan Sriwijaya Tempel Madura United

Jakarta – Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-20 yang dihelat Minggu (18/9/2016) menghadirkan aroma persaingan yang seru. Mitra Kukar dan Bali United meraih kemenangan dengan skor tipis dengan sajian pertandingan ketat sepanjang 90 menit.

Berita Liga Indonesia : Persib Kalah Lagi, Arema Dan Sriwijaya Tempel Madura United

Mitra kukar mengalahkan PS TNI dengan skor tipis 3-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Gol kemenangan Tim Naga Mekes disumbangkan lewat lesatan Hattrick Marlon Da Silva masing-masing di menit ke- 12, 33, dan 75. Sedangkan tim tamu hanya mempertipis margin skor lewat bunuh diri Shara Ginanjar di menit ke-35 dan gol Wiganda Pradika di menit ke-57.

Di Stadion I Wayan Dipta tuan rumah Bali United dengan susah payah sukses mengandaskan perlawanan Persib Bandung 1-0. Gol Bali United tercipta di menit ke-56 dari kaki Miftahul Hamdi. Hasil positif ini mampu mendongkrak posisi Bali United di peringkat ke-10 , sedangkan Persib Bandung kembali harus menerima kenyataan pahit tertahan di papan tengah peringkat sembilan. Jika ingin tetap bersaing dalam perburuan juara Tim Maung Bandung punya pekerjaan berat saat mengarungi laga-laga lanjutan.

Mereka butuh sebanyak mungkin kemenangan untuk menjaga jarak dengan Madura United, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC, yang berada di jajaran tiga besar teratas kompetisi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Hanya Lakukan Pemusatan Latihan di Batu

Bhayangkara FC Hanya Lakukan Pemusatan Latihan di Batu

Surabaya – Bhayangkara FC bakal menyelenggarakan pemusatan latihan di Batu. Hal tersebut dilakukan untuk mengembalikan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb